Jeffray Ajak Sukseskan Gawai Dayak Sintang

Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward. (Dok:Timot)

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Sejumlah event besar di Kabupten Sintang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Pada bulan juli 2018, dua event besar sudah menanti yakni festival dan investasi kelam 2018 dan pekan gawai dayak Kabupaten Sintang Tahun 2018.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward mengajak seluruh masyarakat kabupaten Sintang mensukseskan kegiatan Pekan Gawai Dayak Kabupaten Sintang tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada 16-20 Juli 2018 di Stadion Baning Sintang.

Kegiatan ini kata Jeffray bukan hanya kegiatan bagi suku dayak saja, namun semua pihak dapat berpartisipasi. Bahkan setiap kecamatan di kabupaten Sintang sudah diminta mengirimkan perwakilannya.

“mari kita semua berperan aktif mendukung dan mengsukseskan Pekan Gawai Dayak Kabupaten Sintang tahun 2018,” ajak Jeffray.

Seperti tahun sebelumnya Gawai dayak tahun ini akan menampilkan kegiatan kebudayaan dan kesenian yang ada dikabupaten Sintang.

“Kegiatan yang dikemas ini diharapak dapat menghibur masyarakat kalimantan barat, karena kegiatan ini menjadi potensi wisata,” kata Jeffray.

Jeffray juga berharap melalu kegiatan ini nantinya tali silahturahmi semakin kuat, dan sintang tetap kondusif.

“maka mari kita sama-sama menjaga situasi Sintang tetap kondusif,” ajak Jeffray. (mo)

__Terbit pada
03/07/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya