Wabup Dan Sekda Sintang Keliling Lakukan Silaturahmi Lebaran

Wabup Dan Sekda Sintang Lakukan Keliling Lakukan Silaturahmi Lebaran

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Wakil Bupati Sintang, Drs. Askiman,MM dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Dra. Yosepha Hasnah, M.Si,melakukan kunjungan halal bihalal ke beberapa rumah pimpinan instansi vertikal dan kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Sintang, Jumat (15/6/2018).

usai melakukan kunjungan ke rumah jawatan Bupati Sintang keduanya beranjak ke rumah dinas Komandan Kodim 1205 Letnan Kolonel Inf.  Rachmat Basuki. kemudian rombongan melanjutkan ke kantor Polres Sintang.

Acara kunjungan sempat dihentikan pada waktu shalat Jumat. kemudian pukul 14.00 rombongan kembali melanjutkan acara anjangsana tersebut. beberapa rumah kepala OPD yang disambangi oleh rombongan Wakil Bupati dan Sekda Sintang itu, rumah Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang, Lindra Azmar. kemudian Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Dinas Perindustrian Pedagangan dan Koperasi dan UMKM serta sejumlah lainnya.

“sungguh luar biasa lebaran kali ini, sungguh sangat meriah ya,” hari ini saya dan bu sekda dan kepala dinas lainnya, akan mengunjungi rekan-rekan forkopimda dan kepala-kepala OPD serta tokoh-tokoh masyarakatnya,” kata Askiman. “tadi kita sudah mulai dengan mengunjungi Bupati dan keluarganya,” tambahnya.

“inilah wujud daripada kebersamaan kita, kita ingin tali silahturahmi antar umat beragama semakin baik dalam membangun rasa kekeluargaan di kabupaten sintang,” pungkas Askiman.

AKBP Sudarmin, Kapolres Sintang sebagai salah satu pimpinan forum komunikasi pimpinan daerah Kabupaten Sintang menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan para pemimpin daerah Sintang ke kantor Polres Sintang, di hari idul fitri tahun 2018 ini.

“kita ini open office ya, bukan open house, karna kami mau mengajak semua elemen masyarakat untuk dapat bertemu dan bersilahturahmi dengan anggota Polri di Balai Kemitraan ini,” ungkap Sudarmin sambil tersenyum.

Menurut Sudarmin, pihaknya menerapkan beberapa prosedur keamanan khusus di Mapolres Sintang selama acara halal bihalal dilangsungkan. Hal ini mengantisipasi tindak kejahatan yang tidak diinginkan bersama.

mediakapuasraya

Top