DPRD Sintang Apresiasi Pemkab Atas Raihan Opini WTP

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Provinsi Kalimantan Barat kembali memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian terhadap Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (LHP BPK) RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sintang tahun 2017. Laporan hasil pemeriksaan tersebut diserahkan oleh Pelaksana Tugas Kepala BPK Perwakilan Kalbar Rita Amelia kepada Wakil Bupati Sintang Askiman dan Wakil Ketua DPRD Sintang Tery Ibrahim di Aula BPK RI Kalbar pada Rabu, (30/05/2018) lalu.

Wakil Bupati Sintang Askiman usai menerima hasil pemeriksaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kepala OPD dan DPRD Sintang atas kerja keras dan kerjasama yang baik untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sehingga mampu mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari BPK Kalbar ini. “pesan saya mari kita pertahankan dan tingkatkan kerja keras dan kerjasama ini. Kita bekerja lebih serius lagi sehingga lebih maksimal lagi ke depannya” pesan Askiman.

DPRD kabupaten Sintang mengapresiasi Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sintang mempertahaankan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk yang keenam kalinya.

Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward mengatakan penghargaan tersebut adalah hasil kerja keras semua pihak.

“Saya atas nama pimpinan dan anggota menyampaikan apresiasi atas diraihnya  kembali penghargaan atau Opini dari Badan Pemeriksa Keuangan yaitu tanpa catatan  dengan predikat wajar tanpa pengecualian untuk keenam kalinya,” ucap Jeffray saat paripurna Istimewa DPRD Sintang, Jumat (08/06/2018).

Pihaknya berharap penghargaan tersebut dapat memotivasi untuk meingkatakan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih lagi kedepan.

“Kita patut bangga, namun harus terus kita Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah kita raih ini,” pesannya. (Mo)

Timot Timot

Related posts

Top