DPRD Sintang Siap Bahas LKPJ Bupati Melalui Pansus

Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward. (Dok:Timot)

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-DPRD Kabupaten Sintang akan membahas Laporan Keterangan Pertanggujawaban Bupati Sintang Tahun anggaran 2017 melalui pansus. Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward usai rapat Paripurna ke-1 Masa Persidangan II Tahun 2018 di ruang sidang utama DPRD Sintang, Selasa (05/06/2018).

“Kita sudah menerima penyampaian LKPJ Bupati tahun anggaran 2017 dan akan segera di kaji melalui pansus DPRD,” kata Jeffray.

Pansus tersebut akan langsung dibentuk hari ini juga (Selasa, 05 Juni 2018). Harapanya supaya pembahasan LKPJ dapat segera dilakukan. DPRD melalui pansus akan membahas LKPJ bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Karena ada koreksi yang harus kita sampaikan kepada pemerintah dan apa tindaklanjutnya. Kita memberikan masukan kepada Pemerintah terkait  hal apa-apa saja yang  masih kurang,” terangnya.

Jeffray berharap  pembahasan  LKPJ ini dapat segera dilaksanakan dan dapat rampung dalam minggu ini.

“Setelah pembahasan selesai nanti kita akan sampaikan masukan atau rekomendasi kepada Pemerintah Daerah terkait LKPJ ini dalam rapat paripurna selanjutnya. Tapi yang jelas kita berharapkan pembahasan segera dilakukan secara cermat dan sesuai dengan ketentuan sehingga membuahkan hasil yang berkualitas dan berkontribusi untuk pembangunan Kabupaten Sintang lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya. (mo)

Timot Timot

Related posts

Top