Terry:  Generasi Muda  Berkontribusi Dalam Pembangunan

Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim. FOTO: TIMO

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Diusia Sintang yang ke 656 tahun ini, Wakil ketua DPRD Kabupaten Sintang, Terry Ibrahim mengajak generasi penerus bangsa di Bumi Senentang ini mensyukuri  apa yang ada saat ini.

“Sintang didiami masyarakat yang majemuk dari berbagai suku, agama ras dan golongan, kebersamaan yang terjalin hingga saat ini harus kita syukuri terutama kaum muda penerus bangsa,” kata Terry,  Rabu (9/5/2018).

Dengan usian 656 tahun Sintang sangat tua dan dewasa sekali dalam mengakomodir kepentingan masyarakat. Olehkarenanya, segenap generasi penerus di Bumi Senentang ini harus bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada pendahulu.

“kalau tidak ada pendahulu kita, kita juga tidak ada disini,” kata Terry Ibrahim

Tanggal 10 Mei telah ditetapkan sebagai hari jadi kota Sintang. momentum perayaan hari jadi Sintang ini harus dimaknai sebagai rasa syukur  atas apa yang ada saat ini dan yang akan datang.

“mari generasi muda isi kabupaten Sintang, berperan aktif dalam memajukan Sintang lebih baik lagi. Generasi muda  harus berkontribusi dalam membangun Sintang,” bebernya.

Terry sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sintang, Keraton Sintang dan masyarakat yang telah memperingati Harjad Sintang setiap tahun.

“Ulang tahun seperti ini bukannya sekedar memeriahkan. Tetapi kita harus terus mengingat dan mengevaluasi, apa yang dapat kita pertanggungjawabkan dengan masyarakat kita,” tutup Terry. (red)

__Terbit pada
09/05/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya