Jeffray Harapakan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Kegiatan di Sintang

Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward. FOTO: TIMO

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Sejumlah even besar di Kabupaten Sintang diselenggarakan pada Tahun 2018 ini. Tak terkecuali perayaan Hari Jari Kota Sintang ke- 656 tahun.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward  berharap seluruh kegiatan di Kabupaten Sintang ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan.  Dia mengajak seluruh elemen masyarakat mensukseskan even besar tersebut.

“Peran serta kita untuk mensukseskan semua kegiatan itu sangat penting,” Kata Jeffray, Rabu (09/05/2018).

Tidak lama lagi  sejumlah even besar seperti Festival  Kelam Investasi dan Gawai Dayak akan dilaksanakan. Even ini  kata Jeffray harus kemas dengan kebersamaan supaya ada rasa memiliki.

“Ini harus kita kemas dengan baik dalam kebersamaan kita, Jadi selain untuk memeriahkan kegiatan, bagaimana memalui kegiatan ini memiliki dampak positif di sektor pariwisata,” kata Jeffray.

Dia juga mengakui pelaksanaan sejumlah Kegiatan belum dapat dilaksanakan secara maksimal, dikarenakan keterbatasan anggaran. belum lagi kegiatan yang dilaksanakan tidak hanya satu.  Sejumlah kegiatan masih ditopang dari APBD kabupaten yang terbatas.

“ini jadi tantangan kita, maka disini kita harus lebih kreatif bagaimana even itu sukses dalam keterbatasan, anggran dan tenaga tidak dapat hanya terfokus pada satu even saja. ” pungkasnya.  (mo)

Timot Timot

Related posts

Top
error: Content is protected !!