Dewan Apresiasi Kreatifitas Generasi Muda Sintang

Anggota DPRD Sintang, Abdurrazak. (Dok. Timots)

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Festival film di Kabupaten Sintang dalam rangka Hari Jadi Kota Sintang ke 656 merupakan wadah untuk mendukung kreatifitas generasi muda di Sintang ini. Hal tersebut disampaikan Anggota DPRD Sintang, Abdurrazak kepada media ini, Senin, (07/05/2018)

Dengan adanya festiva film tersebut kata Abdurrazak, generasi muda di Sintang memiliki kesempatan untuk menyalurkan bakat mereka di dunia perfilman.

“Maka kita sangat menyambut baik festival film ini, sehingga gerenasi muda khusunya di Sintang termotivasi untuk berkarya di dunia perfilman,” ujarnya.

Politisi Golkar ini juga berterimakasih kepada  Komunitas Film Sintang (Kofsi) yang telah mengadakan festival film ini. Menurutnya, kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh yang baik bagi generasi muda lainnya dalam memanfaatkan waktu.

“bahkan komunitas yang berkarya di dunia perfilman di Sintang sudah ada, ini menunjukan bahwa generasi mudah Sintang cerdas memanfaatkan teknologi informasi, dan menurut saya pemerintah perlu mendukung  komunitas ini” ungkapnya.

“menjadikan hoby menjadi sebuah karya seni didunia perfilman menunjukan generasi muda cerdas memanfaatkan waktu untuk hal-hal positif,” tambahnya.

Kendati demikian, Abdurrazak juga berpesan kepada generasi muda supaya menghasilkan film yang dapat memberikan pesan-pesan positif .

“Jangan membuat film yang bertentangan dengan ketentuan di Indonesia. Buatlah film yang mengedukasi dan menghibur, yang dapat diserap nilai-nilai positifnya,” pesannya. (red)

__Terbit pada
07/05/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya