Jeffray Minta Pemkab Akomodir Usulan Desa Nanga Lebang

Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward. Foto: Timo

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward  mengatakan masyarakat Desa Nanga Lebang, Kecamatan Kelam Sintang belum terjangkau jaringan telekomunikasi, dampaknya arus komunikasi menggunakan Handphone tidak berjalan dengan baik.

“Untuk mendapat singnal masyarakat harus berada d iaera  perbukitan, itupun signalnya hilang datang,” ujar Jeffray,  Senin (30/4/2018).

Jeffray mengatakan masyarakat di Daerah Pemilihannya itu menginginkan terbebas dari sanderaan blankspot. “mereka sudah usulkan supaya disana terjangkau signal,” bebernya.

Wakil Rakyat Sintang ini berharap Pemerintah Kabupaten Sintang segera merespon usulan masyarakat Desa Nanga Lebang , “Saya berharap usulan yang disampaikan warga Desa Nanga Lebang bisa diakomodir, supaya mereka juga mendapatkan hak yang sama akan jaringan telekomunikasi,” kata Jeffray Edward.

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan dampak komunikasi sangat penting bagi warga, mengingat saat ini semua serba canggih. Jaringan telekomunikasi stabil untuk berkomunikasi sudah menjadi kebutuhan.

“Maka Kita minta Pemerintah perjuangkansupaya provider memperkuat jaringannya di wilayah pelosok, supaya masyarakat di sana juga dapat merasakan layanan telekomunikasi seperti di pusat-pusat kota,” ucap  Jeffray. (red)

__Terbit pada
04/05/2018
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya