CSR Membantu Pembangunan, Pemkab Sintang Lakukan Sinkronisasi RKPD Dengan Corporate Social Responsibility 2019

Pemkab Sintang Cocokan Rencana CSR dengan RKPD

Sintang-www.mediakapuasraya.com-Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Pemerintahan Kabupaten Sintang  hari  ini Senin,26.02/2018  melaksanakan Kegiatan Sinkronisasi Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah(RKPD) Kabupaten Sintang Tahun 2019 dengan  Corporate Social Responsibility(CSR) , yang dibuka secara langsung  Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH di Balai Ruai.

Bupati Sintang  dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH dalam sambutannya  menyatakan,  Pemerintah kabupaten sintang merupakan pemerintahan  yang  Pro Bisnis, dan Pemerintah yang selalu memberikan  keterbukaan peluang bisnis bagi investor yang akan melakukan usaha di daerah ini”tidak mungkin seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten ini membuat investor yang akan melakukan usahanya  dipersulit, apa yang akan bisa dibantu akan saya bantu  dan Pemerintah kabupaten Sintang selalu  terbuka bagi para investor termasuk  bagi masyarakat dunia usaha ”.

Dengan semakin berkembang pesat  dunia usaha  didaerah saat  ini  Menurut Bupati Sintang  dr. H. Jarot Winarno,M.Med.PH ,  peran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu sangat penting guna  melakukan segala prosedur perijinan usaha termasuk usaha sector perkebunan yang saat  ini merupakan salah satu  andalan bagi daerah”Pemerintah daerah saat  ini sedang melakukan langkah Gerakan Open Goverment , kita  ingin Pemerintah Derah kedepan  menjadi Pemerintah terbuka , mudah bagi siapapun dalam mengakses semua  data, yang diharapkan kedepan   menjadi pelopor Open Goverment.”

dr.H. Jarot Winarno,M.Med.PH  menjelaskan, bahwa  masyarakat dunia  usaha harus  bisa  melihat tripel butem live termasuk tanggung jawab sosial  dan yang saat  ini menjadi treent  yaitu masalah lingkungan  Corporate Social Responsibility (CSR).”sehingga diharapkan  baik  masyarakat maupun pihak perusahaan  tidak ada  yang dirugikan”

Dalam kegiatan Kegiatan Sinkronisasi Rencana Kegiatan Pembangunan Daerah(RKPD) Kabupaten Sintang Tahun 2019 dengan  Corporate Social Responsibility(CSR) hari  ini Senin,26.02/2018  juga  dihadiri Wakil Bupati Sintang Askiman, Sekda Pemkab Sintang Yosepha Hasnah, Kepala BAPPEDA Kabupaten Sintang Kartius, serta  Kepala Organisasi Perangkat daerah (OPD ) Sintang  serta para Undangan para Pimpinan Perusahaan Swasta.

__Terbit pada
27/02/2018
__Kategori
Sintang