Jalan Sehat IJS “Bonus” Umroh

SINTANG [www.mediakapusraya.com]- Jalan sehat bersama Ikatan Jurnalis Sintang tinggal hitungan hari. Bagi masyarakat Kabupaten Sintang yang belum mendaftarkan diri, segeralah mengunjungi sekretariat Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) untuk mendapatkan kupon berhadiah.

Tahun ini, Dorprize yang disediakan panitia menarik dari tahun sebelumnya. Hadiah tidak hanya terdiri dari peralatan elektronik. Ada yang lebih menarik. Panitia menyiapkan hadiah utama berupa paket umroh ke tanah suci untuk dua orang peserta jalan sehat yang terpilih secara acak. Barang kali, Anda yang beruntung mendapatkan tiket umroh gratis. Menarik bukan!

Hadiah utama berupa paket umroh ini berkat kerjasama antara Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) dengan Anggota DPR-RI, Dapil Kalbar, Sukiman. Anggota Komisi XI ini rencananya akan memeriahkan jalan sehat mendampingi Bupati Sintang Jarot Winarno.

Kegiatan jalan sehat bersama bersama Ikatan Jurnalis Sintang ini merupkan bagian dari Momentum peringatan Hari Pers Nasional (HPN). Meski tak selaras dengan momentum HPN, kegiatan ini bertujuan untuk merangkul masyarakat Kabupaten Sintang untuk menggalakkan hidup sehat.

Beranjak dari latar belakang itulah, Ikatan Jurnalis Sintang (IJS)—wadah perkumpulan wartawan media cetak, elektronik dan daring berorganisasi di Kabupaten Sintang—berupaya untuk turut serta berkontribusi memperingati HPN dengan cara yang murah meriah, juga sehat.

Ketua Panitia kegiatan, Timotius Sutanggang mengatakan, kegiatan jalan sehat selain untuk meningkatkan kecintaan masyarakat untuk hidup sehat, sekaligus upaya untuk mendekatkan Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) dengan masyarakat.

Rencana jalan sehat bersama IJS ini akan digelar pada Minggu, 25 Februari mendatang. Jalan sehat akan dipusatkan di lapangan Indoor Apang Semangai, komplek stadion baning, Sintang.

Timot mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat hadir dan mengikuti kegiatan jalan sehat bersama yang rencananya juga akan diikuti oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

“Untuk kupon jalan sehat, masyarakat bisa memperolehnya di sekretariat IJS. Tepatnya di Kedai Kopi Medan, simpang empat polres sintang. Mari ikuti dan meriahkan jalan sehat Hari Pers Nasional (HPN) bersama IJS,” seru Timot. (Rilis IJS)

Timot Timot

Related posts

Top