Cek Sarana dan Prasarana Polri Jelang Pilkada, Ini Pesan Kapolres Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Polres Sintang dan jajarannya melaksanakan apel pengecekan sarana dan prasarana polres sintang dalam rangka kesiapan PAM Pilkada 2018.

Apel yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Sintang pada Kamis (08/02/2018)  ini dipimpin langsung Kapolres Sintang AKBP Sudarmin.

Dalam arahanya Kapolres meminta kepada anggota Polri jajaran Polres Sintang supaya selalu menjaga kesehatan baik fisik,  lahir dan batin serta performing dalam berpakaian.

“waktu tidak banyak lagi, kita harus siap, sehat dan rapi, karena pada tahapan pilkada  ini sejumlah agenda dan kesibukan sudah berada di depan mata,” ujar Kapolres.

Ini Video Pengecekan Sarana dan Prasarana Polres Sintang Dalam Rangka Kesiapan PAM Pilkada 2018

Kapolres juga mengingatkan anggotanya untuk segera mengenakan pakaian yang sudah disiapkan. Usai pelaksanaan apel, Kapolres langsung mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana yang dimiliki Polres Sintang.

“hari ini kita lakukan pengecekan sarana dan prasarana termasuk kesiap siagaan personil, bilamana terdapat kekurangan segera kita lengkapi,” kata Kapolres.

Hasil pengecekannya semua sarana dan parasarana seperti kendaraan roda dua hingga roda enam, persenjataan, alat komunikasi dan sarana lainnya sudah sepenuhnya siap.

Kapolres berpesan agar fasiltas sarana dan prasarana ini dipelihara dengan baik. Anggota Polri kata Kapolres harus punya rasa memiliki, komitmen dan tanggung jawab, sehingga sarana dan prasarana dapat bertahan lama.

“Negara sudah memberikan fasilitas ini kepada kita, manfaatkan dan pelihara sebaik-baiknya,” pesan Kapolres. (Mo)

Timot Timot

Related posts

Top