Kasrem 121/Abw : Mau Tidak Mau Kita Harus Lakukan ini

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Polres Sintang dan Korem 121 / Abw beserta jajaran akan terjunkan ratusan personel untuk untuk mengamankan malam pergantian tahun di Sintang. Sejumlah titik pengamanan yang menjadi perhatian yakni tempat ibadah, pusat keramaian maupun jalur rawan kemacetan dan objek vital lainnya.

Dalam apel kesiapan yang juga di hadiri Para Kasi Korem 121/Abw,  Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH,  Para Kabalak Korem 121/Abw,  Para Pasi Korem 121/Abw,  Para PJU Polres Sintang,  Anggota TNI,  Anggota Brimob serta Anggota Polres Sintang, Kasrem 121 / Abw, Kolonel Czi. Arnold Ariestoteles P. Ritiauw selaku inspektur Apel pada Apel Gabungan Dalam Rangka Siaga Menyambut Malam Tahun Baru 2018 di Polres Sintang mengintruksikan kepada seluruh peserta apel agar melaksanakan tugas terbaik tulus dan ikhlas demi bangsa dan negara.

Ia mengatakan pada malam pergantian tahun yang seharusnya berkumpul dengan keluarga tetapi karena tugas dan tanggung jawab sebagai alat negara sebagai pemersatu.

“kita TNI dan Polri mau tidak mau Suka tidak suka kita harus melakukan ini,” ujarnya.

“saya percaya ketika kita melakukan dengan tulus dan ikhlas serta kita berbuat yang terbaik maka pahala” tutupnya.

“ini dan demi orang banyak sehingga apa yang kita kerjakan dan niati tentunya akan menjadi pahala atau berkah yang berlimpah buat kita dan keluarga kita serta satuan untuk di tahun 2018.” kata Kasrem 121 / Abw,  Minggu (31/12/17)

Apel di akhiri dengan  yel yel penyemangat kepada seluruh peserta apel baik TNI maupun Polri yang di pimpin langsung oleh Kasrem 121 / Abw, Kolonel Czi. Arnold Ariestoteles P. Ritiauw dan Kapolres Sintang AKBP Sudarmin SIK, MH.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Danrem 121/ ABW Brigjen TNI Bambang Ismawan juga mengatakan pihaknya memantau kegiatan perayaan tahun baru ini seluruh di wilayah kalbar untuk memback up pihak kepolisian. (Chintya/red)

Timot Timot

Related posts

Top