Tatap Muka Bersama Masyarakat, Ini Pesan Kapolsek Binjai Hulu

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Dalam rangka menjaga kamtibmas menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 di wilayah hukum Polsek Binjai Hulu, Kapolsek Binjai hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H gelar tatap muka bersama masyarakat Binjai Hulu di Mako Polsek Binjai hHulu.Kamis (21/12/2017)

Tatap muka ini dihadiri Turut hadir Camat Binjai hulu Kusnidar S.Sos M.Si, Danramil Kelam Permai Kapten Slamet Ryanto, Kepala UPTD Puskesmas Mensiku dr.Myske Riman Massang, Kades Se-Kecamatan, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan pemuda Se- Kecamatan Binjai hulu.

Dalam sambutannya Camat Binjai Hulu Kusnidar S.Sos.M.Si mengatakan terima kasih kepada Kepolisian Sektor Binjai Hulu yang sudah menyelenggarakan acara ini sehingga diharapkan semua lintas sektoral dapat menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik serta dapat mengatasi setiap permasalahan yang ada di wilayah Binjai hulu secara bersama sama.

Menurut Yusuf, perwakilan  tokoh masyarakat Binjai Hulu  menyampaikan sekaligus mengajak Polsek Binjai hulu bekerja bersama sama menjaga kamtibmas. Sebagai salah  satu contoh Bhabinkamtibmas bersama warga sudah mampu memprakarsai beberapa perbaikan jalan dan sekiranya dalam penanganan kasus agar dipilah yang bisa diselesaikan dengan kekeluargaan mohon dipertimbangkan.

Sementara Kapolsek Binjai Hulu Ipda Dedi Supriadi, S.H  mengajak masyarakat setempat bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif terlebih tidak lama gai perayaan Natal dan Tahun Baru.

“Menjelang Natal dan Tahun Baru 2018 Mari kita tingkatkan silaturahmi dan kerukunan umat beragama di Kecamatan Binjai hulu dalam wadah NKRI sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif,” ajaknya.

Kapolsek juga mengajak segenap warga Binjai Hulu untuk membantu dalam memberantas penyakit masyarakat terutama judi dan miras di wilayah hukum Polsek Binjai Hulu.

“Perlu diketahui sekarang Kepolisian dibebani pengawasan dalam pengelolaan dana desa untuk itu saya imbau kepada Kades agar mempedomani prosedur yang ada jangan sampai ada penyelewengan atau penyalahgunaan pengelolaan dana ADD,” pesan Ipda Dedi Supriadi, S.H

“Dan jika ada keluhan atau masalah yang berkaitan dengan gangguan situasi kamtibmas  agar segera melaporkan kepada Polsek Binjai hulu,” sambungnya. (Eky/red)

Timot Timot

Related posts

Top
error: Content is protected !!