Polres Sintang dan BNN Tingkatkan Sinergritas Lawan Narkoba

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Perang melawan penyalahgunaan narkoba adalah upaya besar yang tidak mudah, menanggapi hal tersebut Polres Sintang menyadari bahwa upaya ini tidak dapat dilakukan sendiri. Sehingga sangat diperlukan bantuan dari para stakeholder, kemitraan terkait dan dukungan Pemerintah Daerah mendukung kebijakan terkait wawasan tentang narkoba.

Dalam meningkatkan upaya tersebut, Polres Sintang  melalui Sat Res Narkoba Polres Sintang melaksanakan koordinasi dengan Kepala BNN Kabupaten Sintang, Agus Akhmadin, SE, M.AP, pada Rabu  (20/12/17) bertempat di kantor BNN Kabupaten Sintang.

Hal ini sebagai bagian harapan untuk mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika, mulai dari kegiatan pemberantasan antara lain melalui pengungkapan jaringan penyelundupan narkotika dan pengungkapan pabrik gelap narkotika.

Kkegiatan pencegahan antara melalui kampanye nasional program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), serta kegiatan rehabilitasi.

“Koordinasi dengan instansi ini,  diharapkan terkait  kesepakatan untuk bersama – sama dan saling mendukung  tentang  pemberantasan Narkoba di khususnya di Kabupaten Sintang,” Ujar Kasat Res Narkoba Polres Sintang Iptu Aris Setiawan, S.H

Kegiatan ini  lanjut dia sebagai media koordinasi yang juga membahas upaya antisipasi peredaran Narkoba mengahadapi hari raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018,”  agar bersama instansi tersebut memonitor ditempat keramaian yang dianggap sebagai salah satu kesempatan besar peredaran Narkoba,” Pungkasnya (Chintya Farisa/red)

Timot Timot

Related posts

Top