Kantor Pos dan Pegadaian Teken MoU dengan Polres Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Kantor Pos dan Kantor Pegadaian Sintang kembali memperpanjang kerjasama dengan Polres Sintang terkait pengamanan angota Polri di dua Instansi tersebut. Perpanjangan kontrak kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan perpanjangan MoU yang dilakukan  di ruang Kapolres Sintang, pada Selasa (19/12/2017).

Perpanjangan MoU ini  karena dua instansi tersebut puas akan pelayanan anggota Polri yang melaksanakan tugas pengamanan dengan baik di dua instansi tersebut.

Kepala Kantor Pos Sintang Abdu Somad  mengaku Pengamanan yang diberikan oleh Sat Sabhara Polres Sintang sudah berjalan dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas di lingkungan Kantor Pos Sintang aman dan kondusif.

“Kita sangat terbantu sekali, maka kita kembali jalin kerja sama,” singkatnya.

Hal serupa juga di sampaikan Pimpinan Cabang Pegadaian Sintang Hartono, SE,  beliau mengakui kinerja anggota Sat Sabhara yang melakukan pengamanan sangat memuaskan.

“MoU ini kita lanjutkan karena kita merasa puas dengan pelayanan Polres Sintang,” ucap Hartono.

Baca:Ini yang Dilakukan Polisi Jelang Natal

Di temui setelah selesai menandatangani MoU Kapolres Sintang AKBP Sudarmin,SIK,MH mengatakan dirinya menyambut baik apa yang telah dilakukan oleh kedua instansi  tersebut karena keduanya  bersentuhan langsung dengan  masyarakat dalam hal melayani kepentingan masyarakat .

“Polres Sintang pada prinsipnya siap melayani permintaan bantuan pengamanan dan kerjasama dengan pihak manapun juga selama itu untuk tujuan memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan masyarakat,” ujar Kapolres.

“Kita siap untuk memberikan pengamanan buat siapa saja yang membutuhkan, apalagi semuanya demi melayani warga masyarakat,” timpalnya. (Martha/red)

Timot Timot

Related posts

Top