Korem 121/Abw Gelar Doa Bersama

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Komando Resor Militer (Korem) 121/Abw dan jajarannya  secara serentak menggelar Doa Bersama dalam Rangka memperingati Hari Juang Kartika tahun 2017 yang berlangsung hari ini Kamis, 14 Desember 2017 di masing –masing satuan sesuai dengan agama masing-masing.

Kegiatan do’a bersama ini dilaksanakan oleh seluruh prajurit dan PNS di masing-masing satuan sesuai agamanya . Dengan demikian seluruh prajurit secara serempak hari ini melakukan do’a bersama . Hal ini dilakukan sesuai perintah pimpinan , dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang ke-72 di tahun ini.

Komandan Korem 121/Abw melalui Kepala penerangan Korem  Mayor Arm Sumaji menyampaikan bahwa maksud diadakannya do’a bersama secara serentak ini adalah untuk mendo’akan seluruh Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” agar senantiasa diberikan keamanan, ketentraman dan kedamaian dalam menjalankan kehidupan berbangsa dan bernegara,” ungkapnya.

Sumaji yakin do’a yang dipanjatkan secara  bersama-sama ini, mempunyai kekuatan yang besar dan dikabulkan Tuhan Yang Maha Kuasa. (Pemberitaan Penrem 121/Abw)

__Terbit pada
15/12/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya