Sembilan Anggota Polres Sintang Dapat Penghargaan

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Kapolres Sintang, AKBP Sudarmin,SIK,MH memberikan penghargaan kepada sembilan orang anggotanya pada Kamis pagi (07/12/2017) di Halaman Kantor Mapolres Sintang, jl. DR. Wahidin Sudiro Husodo Sintang.

Sembilan anggota tersebut  yakni Iptu Cokro Handoko (Kasat Tahti), Aiptu Marjono (Ps.Kasium), Aipda Agus Waluyo (Sat Reskrim), Bripka Yuda Permana (Sat Reskrim), Brigadir Eko Agusrianto (Polsek Kelam Permai), Brigadir Indra Wahyudin (Polsek Kayan Hulu), Aipda Pujianto (Sat Binmas), Aiptu Sarjimin (Polsek Tempunak) dan Bripka Frangki Erixson Simatupang (Polsek Serawai).

Kapolres mengatakan, pemberian reward  atau penghargaan ini merupakan wujud apresiasi dari pimpinan kepada anggotanya yang berprestasi dan berkinerja baik dalam melaksanakan tugas.

“Penghargaan ini sebagai bentuk tanda terimakasih anggota Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat, dengan rewad ini diharapkan bisa menjadikan pemacu dan motivasi kepada anggota lainnya,” ungkap Kapolres.

Kapolres berpesan kepada anggotanya agar selalu melakukan pelayanan dengan ikhlas tanpa pamrih dan memiliki dedikasi tinggi menjalankan tugas, sehingga keberadaan Polri di tengah masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

“Kepada anggota yang mendapatkan penghargaan (reward) ini agar terus dipertahankan dan sebaiknya ditingkatkan lagi, jadikan sebagai motivasi untuk semakin meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, karena hal ini sejalan dengan tujuan Kapolri dan Kapolda Kalbar agar seluruh anggota Polri untuk terus menciptakan kreasi dan berinovasi untuk kepentingan masyarakat bangsa dan negara,” ucapnya. (Har/mo)

Timot Timot

Related posts

Top