Hadiri Kenal Pamit Kapolda Kalbar, Rupinus Berharap Kalbar Semakin Kondusif

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]- Dengan beralihnya tampuk pimpinan jajaran Polda Kalbar yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Erwin Triwanto kepada Brigjen Pol Didi Haryono.

Bupati Sekadau, Rupinus SH M.Si berharap dengan kepemimpinan Kapolda yang baru, situasi kamtibmas di Kalbar semakin kondusif lagi.

“Kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk Pak Kapolda yang lama. Terimakasih atas pengabdiannya selama bertugas di Kalbar, situasi tetap kondusif termasuk di Kabupaten Sekadau “. pungkasnya didampingi istri tercinta, Ny. Kristina Rupinus S.Pd saat menghadiri acara kenal pamit Kapolda Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar. Senin, 4/12/17 lalu.

Hal yang sama juga diharapkan Wakil Gubernur Kalbar, Cristiandi Sanjaya. Dia mengatakan kondisi Indonesia saat ini darurat narkoba. Bahkan, ancaman terorisme, termasuk ancaman intoleransi.

” kepada saudara Kapolda, saya minta untuk menjaga kamtibmas secara maksimal “. pintanya.

Sementara itu, Kapolda Kalbar yang baru Brigjen Pol Didi Haryono mengaku sangat merasa  terhormat telah dipercaya untuk turut membangun kalbar.

“Sebagai putra daerah, jujur saya merasa terhormat untuk turut membangun Kalbar tercinta ini,” ungkap alumni universitas Tanjungpura pontianak yang lahir di Kabupaten Sambas, tumbuh dan besar di Kota Singkawang tersebut. ( Herman/Bella )

__Terbit pada
07/12/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya