Aloysius Minta PNS Sekadau Budayakan Disiplin

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com ]- Wakil Bupati Aloysius SH M.Si menyayangkan masih banyak Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau yang tidak mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Bupati Aloysius saat memimpin apel HKN di halaman kantor DPRD Kabupaten Sekadau pada Selasa 17 Oktober 2017 kemarin.

“Saya melihat masih banyak rekan-rekan Pegawai Negeri Sipil yang tidak mengikuti apel hari kesadaran nasional, padahal apel ini hanya dilaksanakan satu kali dalam sebulan. Ini tidak sampai separuh PNS yang ikut ,” ujar Aloysius.

Oleh karenanya, Wakil Bupati Aloysius meminta agar pelaksanaan Apel Hari Kedaran Nasional yang akan datang supaya dibuatkan papan nama untuk masing-masing SKPD.

“Untuk apel berikutnya saya minta dibuatkan papan namanya, dengan cara demikian pasti ketahuan SKPD yang ikut dan SKPD yang tidak ikut apel ,” pinta Aloysius.

PNS di lingkungan Pemkab Sekadau harusnya malu dengan Bupati selaku pimpinan tinggi karena datang lebih awal dari bawahannya.

“Saya saja pagi-pagi sudah harus turun dari rumah. Saya berusaha datang lebih awal dari beliau. Bapak Bupati orangnya disiplin. Jam 8 beliau sudah di kantor,” ujar Wabup.

Masalah disiplin harus betul-betul diperhatikan oleh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabapaten Sekadau.

 

“Tidak hanya staf yang disiplin, kepala SKPD nya juga harus disiplin juga,”pinta wakil Bupati. ( Hartono/Herman )

__Terbit pada
22/10/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya