Lantik Pengurus OSIS, Ini Kata Haryadi

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]- Kepala SMA Negeri 1 Nanga Mahap melatik pengurus Organisasi siswa intra sekolah ( OSIS/ MPK ) periode (2017/2018). Senin, (2/10/2017).

Pelantikan pengurus OSIS ini dilaksanakan bersamaan dalam kegiatan rutin upacara bendera. Bertindak selaku pembina upacara bendera, T.  Haryadi S.Pd , Kepala SMA Negeri 1 Nanga Mahap.

Pelantikan dan pengucapan janji pengurus OSIS dibacakan langsung oleh beliau, dan diikuti oleh seluruh pengurus OSIS serta disaksikan langsung oleh segenap warga SMAN 1 Nanga Mahap.

” OSIS sebagai wadah untuk menghimpun ide, pemikiran, bakat, kreativitas, serta minat para siswa ke dalam salah satu wadah yang bebas dari berbagai macam pengaruh negatif dari luar sekolah “. Ucap kepala sekolah.

Begitu juga dengan salah satu Guru, Rika Yudha SP menyampaikan kalau kegiatan ini bertujuan untuk mendorong sikap, jiwa dan semangat kesatuan dan persatuan di antara para siswa, sehingga adanya satu kebanggaan untuk mendukung peran sekolah sebagai tempat terselenggaranya proses belajar mengajar.

” ini semua sebagai tempat dan sarana untuk berkomunikasi, menyampaikan pemikiran, dan gagasan dalam usaha untuk mematangkan kemampuan berfikir, wawasan, dan pengambilan keputusan ,” ungkap guru yang juga menjabat sebagai Koordinator Komunikasi dan Dokumentasi di sekolah itu. ( Herman )

__Terbit pada
02/10/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya