Buka Bimtek PKH, Ini Harapan Aloysius

SEKADAU [ www.mediakapuasraya.com] – Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui  Program Keluarga Harapan ( PKH )  Sekadau dan Dinas Sosial P3A Kabupaten Sekadau bekerjasama dengan Kementerian sosial RI gelar Bimbingan teknis Kelompok usaha Penerima PKH Sekadau di Aula Ketaketik Jalan Merdeka Selatan, Sekadau Hilir,  Kamis (28/09/2017).

Kegiatan yang bertujuan untuk mendukung kegiatan Program Keluarga Harapan ( PKH ) dalam pemberdayaan Kelompok dampingan ini dibuka oleh wakil Bupati Sekadau, Aloysius.  Dia menyampaikan apresiasi atas terlaksananya program tersebut.

” dengan kegiatan pelatihan tersebut, supaya dapat mendorong semangat Peserta PKH serta memberikan wawasan demi kesejahteraan masyarakat ,” harapnya.

Wabup  juga berharap semoga dengan adanya KUBE – KUBE dan Pelatihan serta pendampingan yang secara Continue dapat sedikit mengurangi angka kemiskinan khususnya di Sekadau.

“tentu upaya ini kita harapkan  membawa dampak positif untuk kabupaten Sekadau ,” tandasnya.

Sementara Kepala dinas sosial P3A kabupaten Sekadau, Suhardi mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai upaya dalam mendukung program PKH Sekadau.

“Kegiatan ini diikuti oleh Perwakilan Kelompok Usaha Bersama ( KUBE ) PKH beserta anggota sekitar 50 orang dan Pendamping PKH Sekadau,” pungkasnya. ( Herman )

__Terbit pada
28/09/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya