Rupinus-Aloysius Akan Pantau Langsung Pembangunan di Daerah Belitang

Bupati Sekadau, Rupinus saat bersalaman dengan SiswaSD di Sekadau

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com] –  Bupati Sekadau, Rupinus SH M.Si memastikan dalam waktu dekat akan melakukan blusukan pada sejumlah proyek pembangunan baik yang sudah dilaksanakan maupun yang akan dan sedang berjalan di daerah tiga belitang, yakni Belitang Hilir, Belitang dan Belitang Hulu.

Bupati bersama wakil bupati Aloysius akan melakukan Croscek secara langsung sejumlah pembangunan yang saat ini sedang berjalan di daerah belitang terutama pembangunan jalan, jembatan dan pembangunan lainnya.

” Ya dalam waktu dekat inilah, tanggalnya belum bisa saya pastikan, yang jelas saya dan pak wakil akan mengecek langsung sejumlah proyek pembangun di daerah belitang. Kalau waktunya sudah pas dan tidak ada agenda di luar daerah kita berangkat,” terang Rupinus, Jumat (15/09/2017)

Blusukan yang akan dilaksanakan Bupati dan wakil Bupati untuk memastikan sejauh mana progres pengerjaan proyek pembangunan terutama jalan dan jembatan yang sudah dilaksanakan oleh pihak kontraktor mengingat saat ini sudah memasuki bulan september di tahun 2017.

“Kita ingin memastikan sejauh mana proges pekerjaannya, karena inikan sudah bulan september, berartikan hanya tinggal 3 bulan lagi waktu yang tersisa di tahun 2017 ini. Untuk itu, kita harapkan pekerjaan semua harus selesai. Dan ini tentunya yang diharapkan oleh masyarakat bahwa pembangunan harus  bergerak dan bergerak tentunya dengan kualitas yang baik pula “. tutur Rupinus usai tinjau salah satu progres pembangunan di kabupaten Sekadau. ( Herman )

__Terbit pada
15/09/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya