Polres Sekadau Buka Bimbingan Gratis Peminat Polri

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com] – Ingin mengulangi keberhasilan sebelumnya, yang mana dari sembilan hasil didikan Polres Sekadau dan kesembilannya juga lolos menjadi anggota Polri pada penerimaan beberapa bulan lalu.

Untuk kedua kalinya pula, Polres Sekadau kembali membuka peluang bimbingan sebagai bekal para kaula muda yang berniat untuk bergabung dan berminat menjadi Anggota Polri.

Polres membuka kesempatan bagi siapa saja yang berminat untuk diberikan bimbingan test secara akademik maupun secara fisik supaya calon peminat siap saat menjalani test yang akan diberikan saat mencalonkan diri menjadi anggota Polri kelak.

” informasi dari polda, rencananya test penerimaan akan dilaksanakan september mendatang “. Ucap Kapolres Sekadau AKBP. Yury Nurhidayat SIK MH kepada sejumlah awak media belum lama ini.

Pelatihan dan bimbingan yang akan diberikan akan ditangani langsung oleh kapolres dan perwira yang terpilih.

” sekarang sudah bisa dimulai mendaftar. pelatihan ini diberikan secara gratis dan waktu pelaksanaan akan disesuaikan dengan schedule yang nantinya disiapkan “. Tambahnya.

Melalui pelatihan ini, diharapkan peserta test peminat Polri bisa memiliki gambaran tentang pelaksanaan test Polri dan tak perlu memikirkan masalah biaya.

” dengan upaya ini, diharapkan adik-adik dalam mengikuti test penerimaan Polri nantinya sudah punya gambaran. Dan besar harapan lagi kalau adik-adik bisa lolos sebagai buah hasil bimbingan yang kita berikan “. Harapnya. ( Herman )

__Terbit pada
30/08/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya