Kerugian Yamaha Pasca Kebakaran

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Musibah Kebakaran yang menghanguskan 12 ruko di JL MT Haryono Sintang pada Minggu (27/08/2017) menimbulkan kerugian yang tidak sedikit. Apalagi ruko yang terbakar ini merupakan tempat usaha, yang didominasi showroom kendaraan bermotor.

12 Roko tersebut terdiri dari 4 ruko showroom Motor Yamaha Multi Motor, 1 Ruko Showroom Motor Bekas Ganda Motor, 3 ruko showroom Motor Suzuki Indotama, I ruko Mobil Leasing, 2 ruko Bengkel Motor Mandiri Motor dan 1 ruko Kosong  berisi Walet.

Manager Pemasaran Yamaha Kalbar, Ardianto mengatakan pihaknya belum mengetahui secara pasti total kerugian, saat ini pihaknya masih harus melakukan inventarisir.

“rincinya kita belum tahu dan kita belum berani menafsirkan, yang jelas didalam itu ada motor baru, motor bekas, suku cadang, aksesoris dan dokumen,” ujarnya saat ditemui sejumlah awak media di lokasi Kebakaran, Selasa (29/08/2017)

Kendati demikian dia juga mengatakan saat kebakaran pihaknya masih bisa menyelamatkan sekitar 40 unit motor baru.

“kita juga masih melakukan pencarian harta benda didalam untuk meminimalisir kerugian, yang jelas kita belum tahu kerugian secara rinci,” pungkasnya. (mo)

__Terbit pada
29/08/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya