Tutup Bupati Cup II, Rupinus Sampaikan Kabar Gembira

SEKADAU [ www.mediakapuasraya.com] – Usai digelar sejak 20 Juli 2017, kompetisi sepak bola perebutan piala bergilir Bupati Cup II tahun 2017 berakhir dan ditutup secara resmi oleh orang nomor satu di Bumi Lawang Kuari, Rupinus bertempat dilapangan Ej. Lantu Sekadau. Rabu, 16/8/17 sore.

Dalam sambutannya, Rupinus menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi. Tak lupa, Rupinus juga mengucapkan selamat kepada para juara dan menyampaikan kepada tim lain untuk lebih giat berlatih karena masih ada kesempatan dipertandingan lain.

” selamat untuk yang juara. Dan tim lain, teruslah berlatih. Tahun depan masih ada,”  ucapnya.

Bupati juga menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat Sekadau, sebagai ungkapan syukur untuk memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke-72, pemkab Sekadau akan menghadirkan artis ibukota di Sekadau.

” 18 malam, Melinda akan hibur masyarakat Sekadau yang bertempat di Betang Youth Center JL Panglima Naga Sekadau Hilir,” Imbuhnya.

Sementara itu, Albertus Pinus ketua PSSI kabupaten Sekadau dalam paparannya menyampaikan Bupati Cup II tahun 2017 ini menghadirkan juara baru.

“saya tidak menyangka, tapi inilah kompetisi,” tuturnya.

Dikatakannya pula, selama pelaksanaan kegiatan, panitia telah melakukan seleksi terhadap para pemain berbakat yang nantinya akan dilatih untuk membela tim sepak bola kabupaten Sekadau kedepan.

” Pemain yang telah terpilih untuk segera mempersiapkan diri ,” pintanya.

Lebih lanjut dikatakan pria yang juga wakil rakyat Sekadau ini menyampaikan terimakasih atas kerjasama, dukungan dan partisipasi dari semua pihak, terutama panitia, peserta dan para Donatur.

“acara ini sukses atas dukungan kita semua,” imbuhnya.

Pinus juga menyampaikan apresiasi kepada pemain berbakat U-17 yang telah berhasil mengharumkan nama kabupaten Sekadau pada ajang piala Suratin di Mempawah sebulan yang lalu.

” Kalian akan mendapatkan bonus dari Bupati ,” tukasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati, Wakil Bupati, ketua PSSI dan perwakilan aparat kepolisian menyerahkan mendali kepada para pemenang. Bupati Rupinus menyerahkan piala secara Simbolis. Sementara dana pembinaan akan diberikan usai apel peringatan HUT RI ke-72 di halaman kantor bupati Sekadau. ( Herman )

__Terbit pada
16/08/2017
__Kategori
Sekadau