Sanherib FC  Juarai Bupati Cup II Sekadau

SEKADAU [ www.mediakapuasraya.com] – Usai sudah pelaksanaan Bupati Cup II tahun 2017 yang diikuti sebanyak 48 kesebelasan dari seluruh kecamatan yang ada dikabupaten Sekadau sejak 20 Juli 2017 lalu dilapangan Ej. Lantu Sekadau Hilir. Bupati Cup II 2017 Sekadau kali ini menghadirkan juara baru yakni, Sanherib FC.

Pada Laga Final Sanherib Fc berhadapan dengan Ps. Laskar Kumpang. Kedua tim sempat imbang dibabak pertama dengan perolehan skror 1-1.

Memasuki babak kedua, Sanherib pun terus meningkatkan tekanan dan kembali membuahkan hasil dimenit ke-60 dan 2 menit jelang peluit panjang berbunyi.

Upaya perlawanan untuk memperkecil ketinggalan dari tim lawan pun terus meningkat, bukan hasil yang didapat malah kebobolan demi kebobolan yang terjadi hingga mengukuhkan Sanherib Fc sebagai juara baru Bupati Cup II tahun 2017.

Pertandingan berakhir dengan skor 3 : 1,  Sanherib Fc keluar sebagai Juara 1 dalam kompetisi tersebut serta berhak membawa pulang  piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta. Sementara Laskar kumpang harus puas diposisi runner up.

Perolehan juara ini sangatlah luar biasa. Sebagai tim kecil, Ia tak menyangka akan mampu sebagai juara.

“kita bersyukur, ini hasil kerja keras tim, kedepan kami berharap dapat mempertahakannya,” ujarnya.

Kedepan, ia dan tim akan berusaha untuk berlatih lebih giat lagi demi mempertahankan prestasi yang telah diperoleh.

” kedepan, kami akan berlatih lebih keras. Dan hadiah rencananya akan digunakan untuk menunjang pasilitas tim. Untuk kawan-kawan, kita janganlah sombong dengan keberhasilan ini. Saat ini mungkin dewi portuna masih berpihak kepada tim kita dan tim lawan lainnya, mewakili tim saya  minta maaf apabila dalam bertanding telah banyak salah dalam permainan. Tentunya kita tetap junjung tinggi nilai sportivitas,” ungkapnya. ( Herman )

__Terbit pada
16/08/2017
__Kategori
Sekadau