HUT RI Ke-72, Korem 121/Abw Hadirkan Pejabatnya ,Ditiap Kabupaten di Kalbar

 

Kepala Penerangan Korem 121/Abw Mayor Arm Sumaji

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 yang akan dilaksanakan secara serempak diseluruh Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2017 , Korem 121/Abw akan menghadirkan pejabatnya diseluruh wilayah kabupaten/kota di wilayah jajaran Korem 121/Abw .

Kepala Penerangan Korem 121/Abw Mayor Arm Sumaji yang di konfirmasi media di Sintang menjelaskan bahwa Korem 121/Abw akan mengirimkan para pejabatnya ke setiap wilayah kabupaten/kota mewakili Komandan Korem 121/Abw  guna memberikan semangat, motifasi dan dorongan sekaligus wujud dari penghargaan Korem dalam memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di seluruh wilayah jajaran Korem 121/Abw. Adapun pejabat Korem yang akan di hadirkan untuk mewakili Komandan Korem adalah Kasrem 121/Abw di kabupaten Sekadau, Kasi Intel di kota Singkawang, Kasi Ops di Kabupaten Mempawah, Kasi Pers di Kabupaten Sintang, Kasi Logistik di Kabupaten Sambas, Kasi Teritorial di Kabupaten Kayong Utara. Ungkapnya.

Selain kegiatan upacara peringatan HUT RI ke-72 juga akan dilaksanakan doa bersama 171717 “ Indonesia lebih kasih sayang” yang di gelar secara serempak, Doa ini untuk Indonesia demi terpeliharanya kerukunan antar sesama umat beragama dalam wadah Bhineka Tunggal Ika demi terpeliharanya persatuan dan kesatuan NKRI yang kita cintai bersama.(Kepala Penerangan Korem 121/Abw,)

 

__Terbit pada
16/08/2017
__Kategori
Sintang