Hadiri Pelepasan Jemaah Haji Sekadau di Batam, Bupati: Doakan Kabupaten Sekadau

SEKADAU- BATAM ( www.mediakapuasraya.com ) – Setelah menghantarkan Jemaah Calon Haji asal Sekadau ke Batam, Bupati Sekadau Rupinus juga hadir dalam acara pelepasan keberangkatan Calon Jemaah Haji Kabupaten Sekadau menuju Arab Saudi. Pelepasan dilaksanakan di Asrama Haji Batam Center, pada Kamis (10/08/2017).

Informasi  yang dihimpun media ini, Jemaah  calon haji  yang tergabung dalam Embarkasi Batam kloter 12 berjumlah 450 orang.

“Kami hanturkan terimakasih kepada Bupati Sekadau selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dan  masyarakat Kabupaten Sekadau atas support dan doanya, sehingga para Jemaah bisa tiba di Batam dengan selamat. Dan kami tetap minta doa dipernerbangan selanjutnya dari Batam menuju tanah suci Mekah. Dan kami juga akan mendoakan Sekadau supaya dapat membangun Sekadau lebih baik, aman dan sejahtra,” Ujar Zakaria ketua rombongan jemaah Haji Sekadau.

Selain itu, Zakaria mewakili rombongan menyampaikan permohonan maaf pada masyarakat bila pergaulan sehari hari tidak berkenan.

“Dan kami juga memaafkan jika ada hal hal yang tidak baik terhadap kami berserta rombongan”. Ucap Zakaria.

Ditemui di sela-sela keberangkatan Jemaah calon Haji Sekadau,  Bupati Sekadau Rupinus, SH. M. Si.  Berharap Calon Jemaah Haji bisa menjalankan ibadah dengan baik, tidak ada yang sakit, sehingga tidak ada kendala dalam menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci.

“Jaga kesehatan, perbayak minum air putih karena disana cuaca panas dan berdoalah untuk Kabupaten Sekadau dan masyarakat, Kepada keluarga. Jemaah calon Haji hari ini pukul 9:00 ( Malam 10/8-red) 58 Jemaah asal Sekadau  akan berangakat Mekah,” bebernya.

Selain itu, orang nomor satu Kabupaten Sekadau juga minta calon Haji Kabupaten Sekadau agar saling membantu menolong, menghargai dan toleransi antar sesama.

“Doakan Kabupaten Sekadau, aman damai dan sejahtera. Selamat menunaikan ibadah Haji semoga menjadi Haji yang Mabrul”. Tukas Bupati.  ( Iwas/Hermanto/red )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

__Terbit pada
11/08/2017
__Kategori
Sekadau