Wow, Polres Sekadau Ngamen di Komplek Pasar Baru

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]- Sebagai bentuk keakraban aparat kepolisian bersama masyarakat. Polres Sekadau gelar Ngamen bersama di kawasan Komplek Pasar Baru Sekadau, Jalan Panglima Naga Sekadau Hilir pada Rabu, (2/08/2017) malam.

Dalam Ngamen bersama Polres ini juga disampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat pengunjung yang bersantai ria.

Kapolres Sekadau, AKBP. Yury Nurhidayat SIK melalui Kaur Bin Ops Satbinmas Polres Sekadau Aiptu. Jumadi Mengajak masyarakat bernyanyi dan berkaraoke bersama.

Dalam paparannya, Jumadi juga menghimbau masyarakat terkait amanah Kapolres tentang kamtibmas dan situasi keamanan dikabupaten Sekadau.

” Sekadau relatif aman. Tingkat kriminalitas minim, hanya 7-8 kasus perbulan dibandingkan daerah lain yang mencapai puluhan kasus “. Ucapnya.

Jumadi juga himbau masyarakat pengendara yang berlalu lintas, untuk berkendara dan mematuhi aturan.

” Kita ciptakan lalulintas yang baik dan selalu lengkapi kelengkapan berkendaraannya “. Lanjutnya.

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut juga Polres Sekadau tak bosan-bosannya terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama dalam memberantas tindak penyalahgunaan Narkoba dan diSekadau tidak ada lagi pelaku penyalahgunaan narkoba yang dapat merugikan kita sendiri dan orang lain.

” Kita selalu ajak masyarakat berantas penyalahgunaan narkoba demi masa depan kita lebih baik “. Terangnya.

Arai, salah satu pengunjung warga jalan merdeka timur yang sedang asyik bersantai ria bersama teman-temannya untuk menghilangkan lelah dibalik kesibukannya sebagai pedagang bubur pedas.

Menurut Arai, Giat Ngamen bersama Polres ini merupakan langkah baik yang dilakukan kepolisian untuk masyarakat. Apalagi, lanjutnya, dibalik bernyanyi bersama juga disampaikan pesan-pesan yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.

” sangat bagus bang, banyak pesan positifnya untuk kita. Mantaplah Polres, pokoknya “. Ucap pemilik Cantin Tarigas ini singkat. ( Herman )

__Terbit pada
03/08/2017
__Kategori
Sekadau