Melkianus Minta Dishub Sintang Tindak Tegas Bus Parkir di Badan Jalan

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Anggota DPRD Kabupaten Sintang Melkianus meminta Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang menindak tegas kendaraan seperti bus yang parkir di badan jalan umum. Seperti yang terjadi di simpang empat Tugu BI persisnya depan pos Polisi, sejumlah Bus besar parkir mengunakan badan jalan bahkan separuh badan jalan digunakan untuk parkir.

“disitu aksesnya ramai, namun jalannya jadi sempit gara-gara bus parkir di badan jalan. Padahal ini jalan umum, dan ini menggangu mobilitas warga,”kata Melkianus saat diumpai di Kantornya, Selasa (25/07/2017).

” Kita minta kepada petugas Dishub Kabupaten Sintang untuk lebih tegas lagi menindak kendaraan yang parkir di badan jalan “tambah Melkianus..

Diungkapkan Melkianus terkait hal ini, pihaknya selaku wakil rakyat  dalam pandangan umum fraksi pernah minta Dishub Sintang untuk menagani pemilik Bus agar tidak parkir menggunakan badan jalan.

“ namun hingga hari ini belum ada tanda-tanda perubahan dan bahkan saat ini semakin banyak Bus berbadan besar parkir di jalan masuk menuju SPBU Hutan Wisata Baning itu,” ujar Melkianus
“Mohon, ini menjadi perhatian serius petugas Dishub untuk lebih tegas lagi menindak parkir di badan jalan demi kepentingan dan kenyamanan pengendara lainnya,” pinta Melkianus. (Mo)

__Terbit pada
25/07/2017
__Kategori
Parlemen, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya