Pimpin Sertijab Pejabat Korem 121/Abw, Ini Pesan Danrem

[www.mediakapuasraya.com]-Tiga Pejabat Korem 121/ Abw diserah terimakan jabatan tiga diantaranya Kasi Intel, Kasi Log dan Kasi Ter di yang digelar di Gedung Balai Prajurit Makorem 121/Abw Jalan Pangeran Kuning nomor 1 Sintang. Sabtu,(15/7).

Kesempatan itu Danrem 121/Abw Kolonel Inf Bambang Ismawan ,S.E.,M.M. menyatakan bahwa dengan bekal penugasan dan Pengabdian sebelumnya, pihaknya yakin para Perwira akan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan mulai hari ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab.

Kepada para Perwira yang hari ini melaksanakan Sertijab Danrem 121/Abw  atas nama Komando dan Pribadi menyampaikan permohonan maaf jika selama ini terdapat kata-kata dan perbuatan serta tindakan yang kurang pas.

“Pada kesempatan ini juga saya ucapkan selamat Jalan kepada Kolonel Inf R. Suranto, S.IP, Kolonel Czi Sukamdi dan Kolonel Inf Tommy Siagian beserta keluarga dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga kesuksesan selalu menyertai, kepada para pejabat yang baru dan keluarga saya ucapkan selamat,”ucapnya.

Selamat atas jabatan barunya sebagai As Intel Kasdam XVI/Ptm  kepada Letkol lnf Wulang Nur Yudhanto saya ucapkan selamat menjalankan tugas barunya sebagai Kasi Intelrem 121/Abw. Kepada Kolonel Czi Sukamdi  Danrem  ucapkan terima kasih atas tugas dan pengabdiannya selama di Korem 121/Abw dan selamat atas jabatan barunya sebagai Kazidam XII/Tpr. Begitu juga kepada Kolonel Kav Josafath M. Roberth Duka,  S.I.P yang akan menempati jabatan Kasi Log Rem 121/Abw. Selanjutnya kepada Kolonel Inf Tommy Siagian saya ucapkan terima kasih yang sebesar besamya atas pengabdiannya selama ini yang selanjutnya akan menempati jabatan barunya sebagai Pamen Kodam lV/Dip dan kepada Kolonel Inf Jacky Ariestanto, S.Sos Danrem ucapkan selamat atas jabatan barunya sebagai 121/Abw.

“Sebagaimana dipahami bersama, bahwa Acara Serah Terima Jabatan  seperti yang kita laksanakan pagi ini di lingkungan TNI AD, merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi yang bertujuan sebagai pembinaan personel maupun pembinaan satuan. Oleh karena itu, acara seperti ini hendaknya dimaknai juga sebagai upaya untuk regenerasi kepemimpinan dengan memberi kesempatan kepada para Perwira untuk memperoleh pengalaman tugas yang lebih beragam,” ujar Danrem

“Dengan demikian, akan semakin menambah wawasan pengetahuan dan kemampuan manajerial dalam kepemimpinannya. Hal itu semata-mata untuk meningkatkan kualitas kinerja, guna menjamin tercapainya keberhasilan tugas pokok satuan,” sambung Danrem. (Penrem 121/Abw).

__Terbit pada
17/07/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya