Wakil Bupati Sekadau Rayakan Ultah Ke-54

SEKADAU [www.meduakapuasraya.com] – Genap berusia 54 tahun, Wakil Bupati Sekadau, Aloysius SH M.Si gelar open house di kediamannya Jl. Merdeka Selatan KM. 1,5 Sekadau Hilir. Sabtu, (15/07/2017) malam.

Membuka acara, Ny. Vixtima Heri Supriyanti menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran para undangan dalam merayakan ulang tahun suami tercintanya.

Dikatakannya, Aloysius merupakan figur ayah dan juga suami yang selalu bersemangat dan patut dicontoh, baik dalam keluarga maupun dalam memimpin.

” Bersyukur sekali atas karunia yang telah diberikan hingga usia ke-54 tahun. Beliau selalu bersemangat dan selalu memberikan contoh dalam keluarga maupun kepemimpinannya,” ucap Ny. Vixtima Heri Supriyanti .

Ny. Vixtima juga tak lupa mengucapkan selamat kepada suami tercintanya.

” umur boleh tua tapi semangat tetap muda,”  timpal Aloysius singkat.

Hal senada juga disampaikan Welbertus welly, mewakili seluruh pengurus DAD sampaikan ucapan selamat ultah. ” semoga selalu dikarunia’i umur yang panjang dan kesehatan,” ujarnya.

Kepala Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil, Kabupaten Sekadau Ignasius Boni mewakili seluruh SKPD juga menyampaikan ucapan selamat. ” selamat ulang tahun pak wakil. Kami semua yakin, dibawah kepemimpinan beliau dan Bupati, Sekadau akan lebih baik kedepan “. Pungkasnya .

Dalam kesempatan tersebut juga, Ny.Kristina rupinus juga menyampaikan ucapan selamat.

Perayaan Ultah wabup juga dihadiri anggota DPRD sekadau, SKPD, jajaran kepanitiaan gawai dayak , seluruh anggota Rukun ayung mualang ( RAM ) dan undangan lainnya. ( Herman )

__Terbit pada
16/07/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya