Milton Crosby Daftar Bakal Calon Gubernur ke Golkar

Milton Crosby Daftar Bakal Calon Gubernur ke Golkar

PONTIANAK [www.mediakapuasraya.com]-Mantan Bupati Sintang, Milton Crosby resmi mendaftarkan dirinya sebagai kandidat bakal calon gubernur Kalimantan Barat periode 2018-2023 ke Partai Golkar, Kamis (13/07/2017).

Jika terpilih menjadi Gubernur, Milton Crosby mengatakan salah satu fokusnya yakni membangun ekonomi kerakyatan, penataan infrastruktur dan pemekaran wilayah.

” jika saya dipercayakan masyarakat menjadi Gubernur, saya akan mengangkat ekonomi kerakyatan basisnya sumber daya alam dari tingkat desa hingga kota melihat ekonomi kita sekarang sedang lesu ,” kata Milton

Kemudian lanjut dia infrastruktur juga perlu ditata kembali, karena berkaitan dengan pembangunan ekonomi dan investasi. Disamping itu  juga perlu penataan di pemerintahan.

“Menanta bukan berarti merombak, tetapi menanta berarti adanya sebuah pemekaran daerah baru lagi di Kalbar, kita masih diberikan ruang dari pemerintah pusat untuk pembentukan daerah hingga 2030 “, ujarnya.

Milton menilai pemekaran wilayah merupakan solusi untuk memajukan daerah, baik infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat. Kesemptan dari pusat ini menurut Milton adalah peluang yang harus dikejar, “ tentu tetap kita ikuti aturan yang ada,” imbuhnya. (mo)

__Terbit pada
13/07/2017
__Kategori
Pontianak, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya