Bupati Rupinus Minta OMK Hindari Prilaku Negatif

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]- Bupati sekadau Rupinus SH M.Si menutup acara  pertemuan Kemah Orang Muda Katolik ( komka ) yang telah dilaksanakan sejak 7-9 juli 2017 di Aula Bukit Sion Paroki Nanga Mahap. Dihadapan peserta dari seluruh stasi se paroki Nanga Mahap ini, Bupati Komka sebagai momentum dalam peningkatan pengetahuan iman akan Kristus Tuhan pada Orang Muda Katolik.

Menurutnya, Moment komka juga sangat tepat bagi rekan-rekan orang muda katolik  untuk belajar  saling mengenal sebagai saudara seiman.

Dalam kesempatan tersebut, Rupinus meminta kepada generasi muda untuk belajar dengan baik karena peserta Komka mayoritas pelajar. Dan berusahalah dengan giat bagi yang sudah bekerja.

Dikatakannya pula, Sebagai anak bangsa indonesia yang baik, Rupinus minta orang muda katolik  jadilah orang katolik dan jadilah orang indonesia 100 persen. “Harus seratus persen “. Ucapnya.

Tak lupa, Bupati juga berpesan untuk tidak pernah mencoba menggunakan narkoba da prilaku negatif lainnya..

“Masa depan adik adik masih panjang, jangan kotori diri kalian dengan narkoba. Dan saya juga berpesan kepada adik-adik, apa yang telah disampaikan oleh para narasumber terkait dengan pembinaan dan pengetahun akan iman, supaya diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari, tetaplah teguh dalam iman, 100 persen katolik,100 persen indonesia”. Tutupnya. ( Hartono / Herman )

__Terbit pada
11/07/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya