CUKK Gelar Buka Puasa Bersama Jurnalis Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Credit Union Keling Kumang (CUKK) dan Keling Kumang Group (KKG) mengadakan buka puasa bersama Ikatan Jurnalis Sintang (IJS) bertempat di Roof Top Ladja Hotel Jalan YC Oevang Oeray Sintang, pada Kamis (22/06/2017). Ladja Hotel merupakan salah satu unit bisnis dari KKG.

CEO CU Keling Kumang, Valentinus mengatakan, buka puasa bersama ini dalam rangka menjalin, menjaga dan meningkatkan tali silahturahmi yang baik antar pihak KKG dengan jurnalis di Sintang.

“membangun relasi dengan jurnalis sangatlah penting, sebab keberadaan Jurnalis sangat membantu dalam membesarkan CU KK dan unit bisnis lainnya di KKG, tanpa peran media kami tidak dapat berkembang pesat,”ungkap Valentinus

Para jurnalis melalui medianya menjadi wadah dalam menjembatani informasi kepada pihak lain, baik masyarakat, pemerintah maupun instansi lainnya.

“Tanpa dukungan media kami tidak dapat sebesar ini. jurnalis sangat membantu dalam penyebarluasan Informasi mengenai CU Keling Kumang dan unit bisnis lainnya di KKG kepada anggota dan masyarakat,”pungkasnya.

Lebih lanjut kata dia, buka puasa bersama dengan IJS sudah menjadi agenda rutin tahunan, guna meningkatkan tali persaudaraan.

“Kami dari Pengurus, Pengawas dan Manajemen CU Keling Kumang dan Keling Kumang Group mengucapkan selamat Merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijiriah, kepada rekan-rekan media yang merayakannya, Kami mohon maaf bila terdapat salah atau hal -hal yang tidaj berkenan,” ucap Valentinus.

Sekretaris IJS, Suhadin mengatakan sangat menyambut baik dan berterima kasih kepada pihak CUKK yang terus merangkul media di Sintang. Jalinan silahturahmi yang dikemas dalam acara buka puasa bersama ini harus terus dilestarikan.

“Kami mengucapkan terimakasih setiap tahun mendapat undangan buka puasa bersama. Kami rasakan peran CUKK begitu besar, banyak kegiatan dan trobosan mereka dan media diundang.  Kami harap momen semacan ini teru berjalan dengan baik,” ujar Suhardin.

Suhardin juga menilai kerjasama CUKK dengan media di Sintang selama ini sudah berjalan dengan baik dan perlu terus ditingkatkan.

“Hanya saja kami tidak bisa memberikan banyak hal, kami hanya bisa memberikan pelayanan  sesuai fungsi kami, yakni memberitakan infomasi dari lembaga ini ke pemerintah dan masyarakat luas.” pungkasnya.  (Mo)

__Terbit pada
22/06/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya