Safari Taraweh Bersama Jemaah di Surau Baitul Hidayah, Polres Sekadau Sampaikan Pesan Kamtibmas

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]-Polres Sekadau melaksanakan safari taraweh bersama di Surau Baitul Hidayah di Dusun Kampung Tebal, Desa Sungai Ringin, Decamatan Sekadau Hilir pada Rabu,(07/06/2017) malam.

Safari taraweh ala Polres Sekadau ini dipimpin oleh Kabag Ren Kompol. Yuwono didampingi Kasat Binmas Iptu. Ahyan, Kasi Propam Ipda. Zainudin SH serta beberapa personil Polres Sekadau dan diikuti  sekitar 70 orang jemaah.

Isman Pengurus surau Baitul Hidayah sekaligus imam mengucapkan selamat datang tim safari Taraweh Polres Sekadau. Menurunya hal  ini merupakan kehormatan bagi jemaat di surau tersebut.

” Alhamdulillah di bulan Ramadhan pelaksanaan ibadah shalat Taraweh mengalami peningkatan dengan adanya safari Taraweh dari Polres Sekadau di surau ini dan dapat memberikan keamanan bagi kami semua dalam menjalankan ibadah shalat Taraweh,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas, Iptu.Ahyan mewakili Kapolres Sekadau mengatakan kegiatan Safari Taraweh  merupakan dukungan pengembanga iman rohani bagi kaum muslim serta sebagai wadah silahturahmi.

Dia menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas kepada jamaah agar dalam bepergian melaksanakan ibadah shalat Taraweh, tidak lupa mengunci pintu serta jendela rumah untuk menghindari tindak pidana pencurian.

“kita jangan lalai, jangan lupa matikan kompor gas untuk menghindari kebakaran,” pesannya.

Kasat Binmas juga mengajak seluruh jamaah untuk saling bekerja sama menjaga kamtibmas. ” laporkan kepada Bhabinkamtibmas jika ada sesuatu yang dicurigai “, Ujarnya.

Disampaikannya pula, Keberadaan Bhabinkamtibmas di desa selain dapat melayani dan menciptakan daerah aman, dan nyaman ditengah masyarakat juga dapat menekan terjadinya tindak pidana. ( Herman )

__Terbit pada
07/06/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya