Dua Pasangan Ini Diamankan Polres Sekadau

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]- Dua pasangan bukan suami istri diamankan aparat Kepolisian Resort (Polres) Sekadau  saat kedapatan sedang sekamar di penginapan Penanjung Island Jl. Merdeka Timur no. 1 desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, Senin (29/05/2017).

Mereka terjaring dalam Giat operasi Pekat Kapuas 2017 dengan sasaran penyakit masyarakat yang dipimpin Kabag Ops Polres Sekadau Kompol O. Umbu Sairo, SIK.

Umbu Sairo mengatakan dari hasil penggeledahan, didapati seorang pria  berinisial MT ( 36 ) warga dusun Ngelai RT. 03 desa Tabuk Hulu Kecamatan Belitang Hulu Kabupaten Sekadau sedang sekamar dengan seorang wanita berinisal  FS (21) warga dusun Sebude RT.02/02 Desa Kuala Rosan Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau . Mereka diamankan setelah kedapatan bersama-sama di kamar No. 10.

“setelah ditelusuri keduanya bukan pasangan suami istri,” terang Umbu.

Kemudian pihaknya juga melakukan penggeledahan di Kamar No.12 dan didapati NA (23) warga Desa Sidogemah Kecamatan Sayung Kabupaten Demak Yang Berdomisili Di Belakang Terminal Lawang Kuari Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau, sedang sekamar dengan AN(19 ) warga Samping Gang Purwa Desa Sungai Ringin Kecamatan Sekadau Hilir Kabupaten Sekadau.

“keduanya juga bukan pasangan suami istri,” imbuhnya.

Dikatakan Umbu, kedua pasangan bukan suami istri tersbut sudah dibawa ke Polres Sekadau untuk dilakukan pemeriksaan serta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi kembali perbuatannya.

” kedua pasangan telah kita amankan, dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi,” bebernya.

Umbu berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi, dan para pelaku dapat merasa jera dan tidak mengulang perbuatannya lagi.

“ini adalah pelajaran bagi mereka, jangan sekali-kali berbuat demikian,” imbaunya. ( Herman )

Timot Timot

Related posts

Top