Usai Dilantik, Ini Harapan Ketua DPD KNPI Sekadau

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]- Usai dilantik sebagai Ketua KNPI Kabupaten Sekadau yang bertempat di Aula Ketaketik Jl.Merdeka Selatan pada Jumat (26/5/17), Jonveri SE berharap pemuda di kabupaten ini  proaktif dalam beberapa bidang sebagai motivator dalam pembangunan di Kabupaten Sekadau. Hal ini menurutnya penting, sebab pemuda adalag agen perubahan.

” organisasi melalui kader-kader yang ada siap untuk berkiprah di pemerintahan. Tak ada bahasa perbedaan, karena tujuan kita satu yakni mewujudkan pemuda yang berintegritas menuju sekadau yang maju, mandiri dan berdaya saing “, harapnya.

Kendati demikian, dengan kekurangan yang ada, dukungan pemerintah juga sangat diharapkan. “Kita masih ada banyak kekurangan dan dalam waktu dekat ditahun 2017 ini, saya yakin KNPI mampu menebarkan sayap hingga tingkat desa “, paparnya.

Hal senada juga diharapkan oleh ketua DPD KNPI Provinsi Kalbar, Nurat SE, eksistensi untuk tetap terjaga dengan memaksimal program.

” berikan pemahaman pada seluruh generasi muda, hindari isu hoax dan paham radikalisme. Bantulah pemerintah dalam mewujudkan pembangunan tepat saji. Sesuai tema, kita wujudkan pemuda yang berintegritas dan berdaya saing “, ucapnya singkat. ( Herman )

__Terbit pada
27/05/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya