Heri Waluyo Tutup Rayon I Ketiur Cup Sekadau 2017

SEKADAU ( www.mediakapuasraya.com ) – Mewakili Camat Nanga Taman, Kasi Kesra Kecamatan Nanga Taman Heri Waluyo dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan menyampaikan apresiasi kepada panitia pelaksana.

Kegiatan turnamen rayon 1 Ketiur Cup yang telah dilaksanakan sejak 2 mei lalu dan di ikuti sebanyak 32 Tim putri dari Kabupaten Sekadau.

Dan berhasil keluar sebagai juara 1 yakni Ps. Pardede Sekadau, Juara 2 Ps. Mongko, Juara 3 Ps. Ketiur dan Juara 4 Ps. KPG dari Dusun Kumpang.

Surat keterangan kebersihan, bebas perjudian, narkoba dan prostitusi sebagai syarat utama dalam merekomendasikan pelaksanaan kegiatan yang juga bagian dari program Pemerintah  di Desa Nanga Kiungkang.

” Kedepan, kita tak akan ragu lagi memberikan rekomendasi. Budayakan gotong royong dalam setiap kegiatan. Selamat kepada para pemenang “, Ujarnya, senin, 22/5/17 malam saat pembagian hadiah bagi para pemenang.

Begitu pula yang diungkapkan Kades nanga kiungkang menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia atas terlaksananya kegiatan dengan sukses tanpa judi, miras,narkoba dan prostituai.

” pemdes akan selalu mendukung kegiatan positif. Terimakasih Terutama kepada sponsor utama Bapak Muhammad Jais atas dukungannya sehingga terselenggaranya kegiatan ini “, Ucap kades.

Sementara anggota DPRD Sekadau Muhammad Jais selaku sponsor utama rayon 1 ketiur cup mengatakan kegiatan ini sebagai rasa hormat kita kepada emansipasi wanita yakni RA.Kartini.

” Siap mendukung pelaksanaan kegiatan masyarakat dengan catatan tanpa perjudian dan miras. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat berkelanjutan dikemudian hari “, paparnya singkat.

Diakhir kegiatan, Kapolsek diwakili Aiptu. Jonner Silalahi kanit shabara polsek nanga taman menyampaikan kepada masyarakat untuk jangan pernah takut dengan polisi.

Ia juga menympaikan pesan lalu lintas dan berharap masyarakat bisa menjadi polisi diri sendiri. ( Herman )

__Terbit pada
23/05/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya