Diperindagkop Sintang Gelar Pasar Murah di Geleri Seni, Ini Daftar Harganya

Pasar Murah di Komplek Galeri Seni Sintang

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) Kabupaten Sintang bekerjasama dengan Bulog mengelar operasi pasar murah di Komplek Galeri Seni Sintang, jalan PKP Mujahidin, Selasa (23/05/2017).

Kepala Bidang Perdagangan Disperindgkop Sintang, Emiliana Lidya mengatakan pasar murah ini rutin dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut  hari-hari besar keagamaan.

“menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun 2017 kita juga gelar pasar murah selam empat hari, mulai dari hari ini, sampai pada Jumat (26/05/2017) mendatang, ” kata Emiliana Lidya saat dijumpai sejumlah awak media, Selasa (23/05/2017).

Dia menerangkan sedikitnya ada 16 item komoditas yang disediakan pihak disperindagkop Sintang, diantaranya beras, gula, Minyak Goreng, mentega, telur ayam, Indomie, rinso, Susu, kacang tanah, bawang merah, sabun cuci piring,  dan tepung. Semua item komoditas tersebut dijual dengan harga dibawah harga pasaran saat ini.

“beberapa komoditas seperi telur dan bawang merah kita subsidi dan  harapan kita dengan harga yang murah ini dapat membatu masyarakat mendapatkan bahan pangan dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Dia juga mengatakan Hari pertama dibuka, pasar murah ini sudah ramai diserbu masyarakat,”animo masyarakat tinggi, dan kita apresiasi,” tandasnya.

Berikut Daftar Harga barang yang disediakan Disperindagkop.

 

__Terbit pada
23/05/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya