PKK Sekadau Beri Kado Untuk Ketua PKK Kalbar

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]-Usai pembukaan Pameran HKG Ke-45 tingkat provinsi oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalbar Frederika Cornelis S.Pd pada Senin( 16/5/17 ), Stand PKK Kabupaten Sekadau sontak ramai dikerumuni orang orang penting dan para pengunjung.

Pasalnya, sebelum meninjau semua stand, Ny. Frederika Cornelis S.Pd terlebih dahulu mengunjungi Stand PKK Sekadau usai didaulat untuk melakukan pengguntingan pita tanda diresmikannya kegiatan pameran HKG PKK Ke 45 tingkat Provinsi Kalbar.

Beranjak dari stand PKK sekadau, lanjut tijau stand PKK Kota Pontianak dan stand PKK Kabupaten Sanggau yang kebetulan berdekatan.

Stand PKK Sekadau menjadi stand pertama yang ditinjau oleh Ketua TP PKK Provinsi Kalbar, Bupati Kayong Utara, Kepala OPD Provinsi Kalbar, Forkopimda Dan Rombongan.

Kunjungan ketua TP PKK Provinsi Kalbar dan rombongan disambut langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua PKK Kabupaten Sekadau Ny. Kristina Rupinus S.Pd dan Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius A.Md.

Semua pengurus PKK Sekadau juga hadir mendampingi Ibu Ketua dan Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Sekadau.

Dalam kunjungannya ke setiap stand, Ketua TP PKK Provinsi Kalbar Ny. Frederika Cornelis puji semua jenis anyaman yang diproduksi oleh Kabupaten Sekadau seperti Ragak, katoro dan tempat buah juga dapat pujian.

Menurut Frederika, ketiga jenis anyaman yang dilihatnya itu sangat bagus.

“Ini anyamannya bagus, cara kerjanya juga rapi, natural dari rotan “. ujarnya.

Tak lama stelah bincang-bincang, ketua TP PKK Sekadau menyerahkan cindera mata untuk ketua TP PKK Provinsi Kalbar dan dilanjutkan Wakil Ketua TP PKK juga menyerahkan cindera mata untuk wakil ketua TP PKK Provinsi Kalbar.

Cindera mata juga diserahkan oleh ketua dan wakil ketua pkk kepada ibu sekda provinsi kalbar dan ketua TP PKK Kayong Utara dan fhoto bersama.

Ketua PKK sekadau Ny, Kristina Rupinus S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada ketua TP PKK Provinsi Kalbar yang sudah meninjau stand PKK kabupaten sekadau.

“Tentunya ini menjadi motivasi dan dorongan bagi TPP PKK untuk terus berkarya dan membantu pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan “. ujarnya. ( Herman / Hartono )

__Terbit pada
17/05/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya