Korem 121/Abw Komsos dengan Aparat Pemerintahan

 

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Kasrem 121/Abw Kolonel Czi Arnold A.P. Ritiauw membuka acara Komsos dengan Aparat Pemerintahan yang bertemakan “Melalui Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Pelihara Sinergitas Guna Membangun Masyarakat Indonesia Yang Berkarakter Dengan Berlandaskan Wawasan Kebangsaan Dalam Rangka Mewujudkan Persatuan Dan Kesatuan Bangsa”.

Komsos digelar di Balai Prajurit Alambhana Wanawwai  Korem 121/Abw jalan Pangeran Kuning Nomor 1. Sintang, Rabu (17/5/2017).

Dalam amanat Danrem 121/Abw yang dibacakan oleh Kasrem 121/Abw mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis antara TNI dengan Aparat Pemerintah, “sehingga dapat diperoleh kesamaan cara pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi, sehingga akan terpelihara keharmonisan dan sinergitas,” tuturnya.

Danrem juga menghimbau kepada seluruh warga Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Sintang untuk satukan tekad dan semangat dengan mengerahkan seluruh daya dan upaya guna meningkatkan peran serta untuk meneruskan dan menuntaskan Pembangunan di Kalimantan Barat ini.

“agar rakyat lebih sejahtera dan bermartabat demi kejayaan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (Sumaji/red)

__Terbit pada
17/05/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya