Andri Ajak  Semua Elemen Jaga Keutuhan NKRI

Ketua Karang Taruna Marti Singa Desa Boti, Andri Aanto . FOTO: HERMAN

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]-Jelang Hari Kebangkitan Nasional pada 20 mei mendatang, Ketua Karang Taruna Marti Singa Desa Boti, Andri Aanto mengajak seluruh elemen di Sekadau untuk menjalankan dan mengisi kemerdekaan dengan tidak mencemari, merusak bahkan menghancurkan Persatuan, Kesatuan dan Landasan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dikatakannya, apa yang sudah di perjuangkan dan dipersiapkan oleh para pendiri bangsa dengan kobaran semangat perbedaan untuk persatuan yang telah mempertaruhkan jiwa dan raganya demi Indonesia Merdeka, harus terus kita lanjutkan.

Pada hari Kebangkitan Nasional yang Ke- 109, dia mengajak dengungkan kembali persatuan dan dukungan kepada NKRI dan presiden RI  Jokowi untuk siap digarda terdepan membangun pesan yg fokus dan tajam dalam berjuang.

“Dukungan ke NKRI-Pancasila-Bhinneka, Tolak dan bubarkan ormas radikal intoleran, Stop politisasi agama, beri dukungan penuh pada Jokowi, TNI dan POLRI serta Perkuat perjuangan pro NKRI baik secara nyata maupun di dunia maya seperti tidak mudah terprovokasi oleh artikel yang bisa memecahkan persatuan kita “, terang Alumni Muda GMNI Malang ini.

Tambahnya, The Founding Fathers kita pernah berpesan untuk Jangan Sesekali Melupakan Sejarah ( JAS MERAH ), karena 20 Mei merupakan salah satu hari bersejarah bagi bangsa dan Negara kita tercinta, Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti yang telah diikrarkan oleh para pendiri dan pendahulu bangsa untuk setia memperjuangkan Kemerdekaan bagi Seluruh Bangsa Indonesia yang diperkuat dengan Pidato Penomenal Ir. Sukarno ketika diminta dasar dari pada Indonesia Merdeka pada 1 Juni 1945 dihadapan Badan Penyelidik Usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia ( BPU-PKI ) yang hingga saat ini masih sangat Relevan dengan kehidupan Berbangsa dan Bernegara, bukan hanya di Indonesia bahkan Dunia yaitu PANCASILA. ( Herman )

__Terbit pada
17/05/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya