Kapolres Sintang: Olahraga Bersama Adalah Indikator Daerah Aman

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]- Kapolres Sintang AKBP Suharjimantoro SIK menuturkan, salah satu indikator situasi daerah aman dan kondusif apabila aparat kepolisian di daerah tersebut  masih bisa melaksanakan olahraga bersama. Olahraga merupakan wujud syukur kepada Tuhan karena masih diberikan kesehatan.

“salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga. Olahraga yang kita lakukan ini menandakan situasi di daerah kita aman,” kata Kapolres usai olahraga bersama anggota pada Jumat ( 21/04/2017)

Dikatakannya kesehatan merupakan unsur yang sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas anggota Polri. Maka menjaga kesehatan baik  jasmani dan rohani sangat penting, agar selalu siap dan tangguh dalam setiap situasi.

“Ya ini penting  untuk menunjang sekaligus untuk menjawab tantangan dan harapan masyarakat yang membutuhkan pelayanan prima,” ujarnya.

Situasi kamtibmas di Sintang yang dinamis dan terjaga ini, kata Kapolres merupakan hasil dari pelaksanaan tugas kita bersama, “pelaksanaan tugas ini terlaksana dengan baik salah satunya  didukung dengan kesehatan yang prima ” pungkasnya. (Har/mo)

__Terbit pada
21/04/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya