Setelah 44 Jam, Tim Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Melawi

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Setelah melakukan percarian lebih dari 44 jam, Tim gabungan terdiri dari Sat Pol Airud Polres Sintang, Manggala Agni, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Sintang, Yonif 642/Kapuas, Tim BASARNAS Sintang dan masyarakat setempat pada Kamis (20/04/2017) siang tadi,akhirnya menemukan  Sergius Riko Suhwardi (13) siswa Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sintang yang tenggelam di Sungai Melawi pada Selasa (18/04/2017) sore lalu.Namun korban ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Kasat Pol Air Polres Sintang AKP Fahri Gunawan menerangkan korban ditemukan belasan meter dari  titik perkiraan jatuhnya korban ke sungai.

“korban ditemukan sekitar pukul 11:35 wib, pada saat ditemukan korban dalam keadaan mengapung dan dari pemeriksaan luar, kondisi korban sudah dalam keadaan mengembang,” tutur Fahri.

Saat ini lanjut Fahri korban sudah dievakuasi dan dibawa menuju rumah sakit Ade M. Djoen Sintang oleh tim gabungan untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER).

“Usai dilaksanakan Visum jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga dan keluarga mengatakan menerima musibah ini dengan lapang dada,” kata AKP Fahri. (Hariyanto)

__Terbit pada
20/04/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya