Mahasiswa Sekadau di Pontianak,Galang Dana untuk  Ibu Lisan dan Leo Waldi

PONTIANAK [www.mediakapuasraya.com ]– Begitu besarnya jiwa kemanusiaan dan kepedulian yang ditunjukkan, sebelumnya di Sekadau yang dimotori Ikatan Wartawan Sekadau ( IWAS ) bersama pemerintah daerah, King Rattle se-kalbar, Vario Owner Club, Kepolisian, pemuda dayak dan komunitas motor matic di Kabupaten Sekadau.

Aksi pengalangan dana juga dilakukan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa ( Fokmas ) asal Kabupaten Sekadau diPontianak. Aksi dilaksanakan melalui kegiatan Car Freeday diPontianak, Minggu 9/4/17.

Giat Anshorrahman, Ketua Fokmas juga Koordinator Aksi pegalangan dana dihubungi via WhatsApp mengatakan respon positif ditunjukkan para peserta Car Freeday.

Dikatakannya, Kiat aksi sosial ini menjadi salah satu bentuk kepedulian mahasiswa Kabupaten Sekadau yang berada di Pontianak kepada masyarakat yang membutuhkan di Sekadau.

” Sebagai mahasiswa, kami akan membantu apa yang bisa kami bantu “, Tulisnya Via WhatsApp.

Giat Anshorrahman juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam meringankan beban biaya pengobatan ibu Lisan dan putra bungsunya Leo Waldi.

” terimakasih kepada kawan-kawan mahasiswa yang ikut berpartisipasi. Ini semua menandakan bahwa mahasiswa Sekadau masih peduli pada kondisi sosial masyarakat di Sekadau “. Lanjutnya.

Giat menambahkan, aksi penggalangan dana akan dilakukan kembali. Namun sekarang masih menunggu perizinan dari pemerintah kota terlebih dahulu.

” jika nanti mendapat izin, barulah kita akan turun kembali kelapangan. Semoga kita di izinkan kembali,” tutupnya. ( Herman )

__Terbit pada
10/04/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya