Buka Rakon PKK Sekadau, Bupati Rupinus Minta PKK Hati-Hati Kelola Anggaran

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com]-Bupati Sekadau Rupinus SH M.Si membuka rapat konsultasi PKK Kabupaten Sekadau tahun 2017, yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Ketaketik Jl. Merdeka Selatan ( Jalan rawak ), Senin, (10/4/2017).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua PKK dan GOW Kabupaten Sekadau, Wakil Bupati, Assisten III, SKPD, OPD , 7 camat, 87 kades dan Pengurus PKK se-Kabupaten Sekadau.

Dalam sambutannya, ketua panitia pelaksana Ny. Vixtima Heri Supriyanti menyampaikan kegiatan rakon berdasarkan hasil rakernas ke-8 point 3 tentang pelaksanaan Rakon minimal 1 kali setahun. Menurutnya, kegiatan Rakon ini akan berlangsung  selama 2 hari.

” kegiatannya selama 2 hari, untuk materi akan disampaikan oleh narasumber dari OPD terkait,” ucapnya.

Bupati  Sekadau, Rupinus SH M.Si dalam sambutan singkatnya menyatakan apresiasi rakon PKK diSekadau. Ia juga menyampaikan untuk lebih pandai dalam pengelolaan anggaran yang ada, terutama desa sebagai ujung tombak PKK untuk bisa mengelola dana dan jangan sampai berurusan dengan hukum.

” Kelola dan jalankan program PKK dengan anggaran yang ada tersebut. Hati-hati kelola uangnya, karena kita punya saberpungli. Seribu saja bisa membuat kita berurusan “, Pungkasnya.

Usai pembukaan, Bupati, Kakil Bupati dan sejumlah OPD di lingkungan pemkab Sekadau borong hasil panen PKK. ( Herman )

__Terbit pada
10/04/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya