Warga Ketungau Serahkan Senpi Rakitan Ke Anggota Pos Sei Seria

 

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Komandan Pos (Danpos) Sei Seria Lettu Inf Sabar Ifantri menerima penyerahan senjata api rakitan jenis booman dari Bapak Urbanus Sucaeh (32)  dirumahnya RT. 01 Dsn. Munggulabuk Ds. Sei Seria Kec. Ketungau Hulu Kab. Sintang, Sabtu (8/4).

Kapenrem 121/Abw Mayor Arm Sumaji mengatakan bahwa penyerahan senjata api rakitan tersebut berawal pada hari Kamis (6/4/2017)  pukul 14.00 wib Lettu inf Sabar Ifantri beserta 3 orang anggotanya yaitu Praka Mustakim, Praka Marsudiono, dan Praka Mus Mujiono melaksanakan pengobatan keliling di dusun Munggulabuk dan mampir ke rumah bapak Urbanus Sucaeh yang sedang sakit demam, kata Sumaji.

Pada hari Sabtu (8/4/2017) pukul 10.30 WIB Danpos Sei Seria Lettu Sabar Ifantri melaksanakan anjangsana ke rumah bapak Urbanus Sucaeh untuk mengecek kondisi kesehatannya, dan hasilnya bapak Urbanus Sucaeh sudah sembuh dari sakit demamnya. Bapak Urbanus Suaceh sangat berterimakasih atas pengobatan yang diberikan oleh anggota Pos Sei Seria.

“Ketika Danpos Sei Seria hendak pamit, Bapak Urbanus Sucaeh dengan niat baik menyerahkan 1 ( Satu ) pucuk senjata api rakitan laras panjang jenis penabur kepada Danpos Sei Seria sebagai wujud terimakasihnya atas pengobatan yang diberikan oleh anggota Pos Sei Seria,” ujarnya.

Selanjutnya  Danpos Sei Seria melaporkan tentang penyerahan senjata api rakitan jenis penabur oleh bapak Urbanus Sucaeh ke Komando Atas Satgas Pamtas Yonif PR 502/UY.

Untuk saat ini barang bukti masih di amankan di Pos Sei Seria Satgas Pamtas Yonif Para Raider 502/UY. ( Rilis Kapenrem 121/Abw)

__Terbit pada
08/04/2017
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya