Persit KCK Koorcabrem Berikan Beasiswa Berprestasi

SINTANG [www.mediakapuasraya.com]-Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw menggelar acara Puncak HUT KE-71 Persit Kartika Chandra Kirana di Balai Prajurit Korem 121/Abw, Sabtu (8/4/2017).

Tema yang diangkat pada HUT ke – 71  Persit Kartika Chandra Kirana ini adalah “Dengan Dilandasi Semangat Bhineka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Serta Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Menjunjung Tinggi Toleransi Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI AD.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 121/Abw, Ibu Nunik Widodo Iryansyah mengungkapkan, peringatan HUT ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana dilakukan dengan sederhana dan lebih menekankan pada kegiatan sosial.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT ke-71  Persit Kartika Chandra Kirana tapi intinya kita fokus pada kegiatan sosialnya. Kita sempat melakukan anjangsana ke warakawuri di kediaman Alm. Kopka Sutrisno dan Pensiunan Serma Sutarma. Selain itu, kita juga melakukan anjangsana di rumah anggota korem 121/Abw yang sakit yaitu di kediaman Kopka Aribawa,” ujarnya ketika ditemui usai kegiatan.

Pada kesempatan ini, ia juga mengatakan ada perhatian khusus yang diberikan dari Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw untuk anak-anak berprestasi dari kalangan keluarga TNI AD di bawah jajaran Korem 121/Abw.

“Kita ada memberikan beasiswa untuk anak-anak berprestasi dari kalangan keluarga TNI AD di jajaran Korem 121/Abw,” tukasnya.

Beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangkaian HUT ke – 71 Persit Kartika Chandra Kirana yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 121/Abw yaitu pemeriksaan kesehatan IVA (Infeksi Visual Asam Asetat), Ziarah, anjangsana, dan beberapa lomba seperti lomba bola volley, lomba tumpeng, dan lomba band bouqet.

Makorem 121/Abw juga mengikuti lomba paduan suara dan lomba volley yang diwakili cabang LIV Yonif 643/Wns yang diadakan di Makodam XII/Tanjungpura. (Sumaji)

__Terbit pada
08/04/2017
__Kategori
Nasional, Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya