SMK N 1 Sekadau Hilir Juara Kartini Cup 2017

SEKADAU [www.mediakapuasraya.com] – Laga puncak Sepak bola putri yang disponsori Ir. Tumpal pardede mengantarkan kesebelasan SMK N 1 Sekadau Hilir sebagai juara dan berhak mendapatkan Uang pembinaan sebesar Rp. 5 juta dan thropy.

Kedua kesebelasan dalam laga Final, menghadirkan sebuah pertunjukan keahlian dalam mengolah bola yang apik. Jual beli serangan pun tak ter_elakkan, dengan skor akhir 2 : 0 untuk SMK N 1 Sekadau Hilir atas Tiger Fc asal Sanggau.

Dalam sambutannya, Gaspar Jeharun, ketua panitia pelaksana menyampaikan laporannya mengatakan kegiatan sepak bola putri Kartini Cup 2017 diikuti sebanyak 50 club dan tiga diantaranya dari kabupaten Sanggau.

Panitia juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan selama dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Tak lupa, ia juga mengucapkan Selamat kepada SMK N 1 Sekadau yang telah berhasil sebagai juara kartini cup 2017.

” atas nama panitia, saya minta maaf atas semua kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini. Selamat kepada tim yang menang dan mendapatkan juara “, ucapnya.

Sementara itu, Rusmin Nuryadin ketua KONI Kabupaten Sekadau menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Ir. Tumpal Pardede selaku sponsor utama.

Menurutnya, Sekadau salah satu Kabupaten pecinta dunia olahraga.

Dikatakannya pula, masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan dan akan ditingkatkan dimasa mendatang.

Ia berharap kedepan, ” dunia olahraga harus terus ditingkatkan dan tumbuh pula para sponsor-sponsor lainnya untuk memeriahkan Kabupaten Sekadau “. Imbuhnya seraya menutup kegiatan turnamen sepak bola putri Kartini Cup 2017 diSekadau.

Akhir kegiatan, pembagian hadiah pembinaan kepada para pemenang yang disaksikan pengurus PSSI, KONI, TNI, kepolisian, unsur muspika Sekadau Hilir, perwakilan Disdikpora, dan kesebelasan pemenang. ( Herman )

__Terbit pada
05/04/2017
__Kategori
Sekadau

Penulis: Admin Media Kapuas Raya